Sudah Ada Titik Terang

Setelah mencatat kesalahan yang dilakukan, kini muncul titik terang dimana saya harus memulai. Kali ini, saya siap kembali mengambil resiko dalam berinvestasi. Tidak lagi seperti dulu, yang menjadi penakut, ditipu, di kibuli dan lain sebagainya.

Selama beberapa hari saya berselancar di dunia maya mencari informasi cara pengembangan bisnis online. Namun kali ini beda, jika dulu saya mencari informasi lokal indonesia, kali ini saya melumat semua bahasa dari berbagai negara, tentu saja dengan menjadikan google translate sebagai alat bantu, hahaha ...

Jika saya membukukan informasi yang saya peroleh dalam bentuk E-book dan saya jual bisa jadi best seller tahun ini (sok laris hehehe ..). Tapi saya yakin bahwa informasi yang telah ku kumpulkan ini tidak akan sia-sia dan mungkin saya akan mulai sedikit tertutup untuk berbagi informasi penting sejenis ini (pasti mau dijual dalam bentuk e-book, hahaha ..)

Gaya bahasa pun sudah mulai kembali seperti sedia kala. Yang dulunya menulis seperti orang yang menyusun pidato priseden dalam bahasa resmi dan formal, kali ini saya menulis sedikit lepas dan agak banyak tertawa. Yahhh karena titik terang itu mulai terlihat.

Saya merencanakan bahwa paling tidak progress ini bisa jalan dengan segera, target 1 tahun go publik, Insyaa Allah menjadi deadline yang harus kupenuhi.

Sekian dulu tulisan saya ini yang mulai tidak karuan dan asal menambahkan bahasa yang hampir tak berkaitan. Karena mungkin suasana hati saya sedang senang, dan sebagai ucapan terbaik adalah Alhamdulillah, karena Allah telah membuka wawasan dan jiwa saya kembali !!

Salam blogger dan tetap berkarya !

0 comments