Membangkitkan Semangat dan Gairah Kerja Dengan Membaca Cerita Inspiratif

PERHATIAN : Anda sedang membaca artikel tak berkualitas karena berisi curahan saja atau tepatnya hanya sebuah diary tanpa tujuan. Sebaiknya jangan lanjutkan membaca dan tinggalkan saja blog ini segera.

Hari ini sudah masuk pukul 11:21 wita, tanggal 2 januari 2018. Namun belum ada kegiatan yang berarti walau seharian sudah berada di depan komputer.

Kebanyakan aktifitas di depan komputer hari ini selain melakukan pengeditan terhadap blog baru, juga membaca berbagai cerita inspiratif tentang bagaimana seorang yang sukses dan sikap seorang yang sukses.

Ternyata hal ini cukup berguna untuk meningkatkan kembali semangat kerja setelah runtuh karena terkena badai banned oleh youtube. 

Dari kisah mereka bahwa mereka sukses bukan berarti tidak pernah melalui kegagalan. Banyak kegagalan yang mereka lalui sebelum meraih kesuksesan.

Dari sini saya belajar bahwa untuk sukses, kegagalan harus di lalui dan bila gagal lagi maka kembali mengulang dan mengulang, tanpa rasa lelah. Demikianlah ciri orang yang sukses. 

Namun kegagalan yang pernah di lalui akan menjadi pengalaman untuk tidak mengulang di masa depan. Kegagalan itu di jadikan sebuah pelajaran bagi dirinya di masa yang akan datang.

Namun apakah saya bisa belajar dari kegagalan ??

Sebagaimana yang saya tuliskan sebelumnya bahwa ada beberapa point yang saya anggap sebuah kesalahan dan menjadi penyebab kegagalan. Dan kali ini saya belum bisa menentukan titik awal dari cara memulai pekerjaan ini kembali.

Rasa takut akan tindakan banned youtube yang semena-mena masih menjadi momok yang menakutkan. Mungkin mereka tak percaya soal balasan Tuhan tapi saya yakin karma akan berlaku. Bukan pada labelnya tapi pada pengelola / admin youtube secara personal.

Lebih baik kali ini kembali menjalani aktifitas seperti biasa saja, mencari pekerjaan offline adalah lebih baik, dan menjadikan bisnis online sebagai pekerjaan sampingan.

0 comments